Prestige 2 Sawangan - Rumah 2 Lantai 3 Kamar di Bojongsari 800 juta-an DP 0

Prestige 2 Sawangan merupakan perumahan yang dirancang khusus kaum milenial dengan desain bangunan bertemakan "Industrial Minimalis". Memiliki bahan bangunan berkualitas, dirancang bebas banjir, dan lokasi yang strategis menjamin kenyamanan penghuninya.


Berlokasi sangat strategis dekat Tol Sawangan dan berbagai pusat perbelanjaan. Beralamat di Jl.Manggis, Bojongsari, Sawangan, Depok.

Prestige 2 Sawangan juga memiliki legalitas lengkap mulai dari sertifikat pecahan tiap kavling dengan IMBnya. Tidak hanya itu, kami juga akan mengurus biaya BPHTB, SHM, AJB, dan Balik Nama secara GRATIS.

Prestige 2 Sawangan menawarkan opsi bagi milenial maupun keluarga muda yang ingin memiliki hunian berkualitas dengan harga & cicilan yang terjangkau. Akses yang sangat baik menuju ibukota dan sekitarnya karena dekat dengan Pintu Tol Sawangan Desari (Depok-Antasari), Pintu Tol Pamulang (Cinere-Serpong) sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Prestige 2 Sawangan juga memiliki legalitas lengkap mulai dari sertifikat pecahan tiap kavling dengan IMB nya yang menandakan bahwa tanah di perumahan ini aman dan sudah berizin untuk membangun bangunan, sehingga Anda tidak perlu repot lagi mengurus perizinan ke depannya.

Saat ini adalah kesempatan emas bagi Anda untuk mendapatkan harga perdana termurah dengan promo terbaik yang bisa Anda dapatkan pada fase Perdana kami. Nikmati kenaikan investasi properti Anda seiring dengan pertumbuhan infrastruktur di sekitar lokasi perumahan kami.


AKSESBILITAS

Lokasi Paling Strategis

    

GALERI EXTERIOR TIPE 52

Kami Persembahkan Rumah Modern bertemakan Industrial Minimalis dengan perpaduan kombinasi young style putih, abu, dan motif kayu menjadikan hunian ini terlihat minimalis, simpel, dan elegan




SPESIFIKASI BANGUNAN

Kami menggunakan material berkualitas di kelasnya demi keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya

UPDATE STOCK UNIT:

Prestige 2 Sawangan berdiri di atas lahan seluas 7.690 m2. Akan dibangun 62 Unit Rumah beserta infrastruktur pendukung di dalamnya.

Tersisa 5 Unit Terakhir! (Updated 1 Agustus 2023)


Terbatas hanya di September! HANYA 5 UNIT

Rumah 2 Lantai 3 Kamar 800 Jutaan

✅Cicilan Mulai 5 Jutaan

✅Cukup Booking 5 Juta Langsung Akad!*

✅Tanpa Uang Muka (DP 0%)*

✅5 JUTA LANGSUNG PROSES AKAD!*

PROMO TERBATAS, BOOKING SEKARANG!


GALLERY RUMAH






Posting Komentar untuk "Prestige 2 Sawangan - Rumah 2 Lantai 3 Kamar di Bojongsari 800 juta-an DP 0"

Klik / Tap Untuk WA Saya