Pamulang Heritage 2 - Rumah 2 Lantai 3 Kamar di Tangerang Selatan Harga 700 Juta-an Dekat Sudimara

 


Perumahan Pamulang Heritage 2 berada di Pusat Pamulang Kota Tangerang Selatan tepatnya di Jl. Lele I, Bambu Apus, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten. Cluster Eksklusif dengan desain minimalis kontemporer, keamanan terjamin dengan One Gate System, dan terbukti bebas banjir.


Pamulang Heritage 2 menawarkan akses terbaik menuju ibukota dan sekitarnya karena dekat dengan Pintu Tol Pamulang (Cinere-Serpong) dan Stasiun KRL Sudimara, sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.


Pamulang Heritage 2 juga memiliki legalitas lengkap mulai dari sertifikat pecahan tiap kavling dengan IMBnya. Tidak hanya itu, kami juga akan mengurus biaya BPHTB, SHM, AJB, dan Balik Nama secara GRATIS.




GALERI

Kami Persembahkan Rumah 2 Lantai Modern Minimalis berkonsep Industrial dengan perpaduan warna putih, grey & motif woodnya yang kental menjadikan hunian ini terlihat praktis, simpel & elegan.







DENAH LAYOUT TIPE 52

Tipe 52/60 | Dimensi 5x12 m dengan 3 kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, Carport, taman depan.



SPESIFIKASI BANGUNAN

Kami menggunakan Material Berkualitas di kelasnya demi keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya.


AKSESBILITAS STRATEGIS


UPDATE STOCK UNIT

Pamulang Heritage 2 adalah cluster Exclusive dibangun seluas 2.547 m2 dengan 23 Unit Rumah beserta infrastruktur pendukung di dalamnya.



PROMO SEPTEMBER CERIA 😁😆

CASHBACK PULUHAN JUTA*

Rumah 2 Lantai 3 Kamar 700 Jutaan

✅Cicilan Mulai 5 Jutaan

✅Cukup Booking 5 Juta Langsung Akad!*

✅Tanpa Uang Muka (DP 0%)*

✅5 JUTA LANGSUNG PROSES AKAD!*

PROMO TERBATAS, BOOKING SEKARANG!

MAP LOCATIONS




Posting Komentar untuk "Pamulang Heritage 2 - Rumah 2 Lantai 3 Kamar di Tangerang Selatan Harga 700 Juta-an Dekat Sudimara"

Klik / Tap Untuk WA Saya