Grand Prestige Sawangan - Rumah 2 Lantai 3 Kamar 800 Juta-an Dekat Tol Sawangan 4


Perumahan Grand Prestige Sawangan berada di Pusat Sawangan Kota Depok, beralamat di Jl.Sawangan Permai, Sawangan, Kota Depok. Cluster Eksklusif dengan desain minimalis kontemporer, keamanan terjamin dengan One Gate System, dan terbukti bebas banjir.




Grand Prestige Sawangan menawarkan akses terbaik menuju ibukota dan sekitarnya karena dekat dengan Pintu Tol Sawangan Desari (Depok-Antasari) sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.


Grand Prestige Sawangan juga memiliki legalitas lengkap mulai dari sertifikat pecahan tiap kavling dengan IMBnya. Tidak hanya itu, kami juga akan mengurus biaya BPHTB, SHM, AJB, dan Balik Nama secara GRATIS.

 


AKSESBILITAS



GALERI RUMAH
Dirancang untuk Anda! Rumah 2 Lantai berkonsep Minimalis Kontemporer dengan perpaduan white, grey, & motif bata eksposenya memberi nuansa minimalis, simpel, dan elegan











DENAH LAYOUT

TIPE 63

Tipe 63/60 | Dimensi 5x12 m dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, taman depan, dan Carport Balcony super luas.


DENAH LAYOUT

TIPE 52 (Standar)

Tipe 52/60 | Dimensi 5x12 m dengan 3 kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, Carport, backyard, dan taman depan


SPESIFIKASI BANGUNAN

Kami menggunakan Material Berkualitas di kelasnya demi keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya.


UPDATE STOCK UNIT

Grand Prestige Sawangan adalah cluster Exclusive seluas 8.224 m2 dengan 68 unit rumah, 5 ruko, dan berbagai infrastruktur pendukung di dalamnya.


MAP SITE GRAND PRESTIGE SAWANGAN


Posting Komentar untuk "Grand Prestige Sawangan - Rumah 2 Lantai 3 Kamar 800 Juta-an Dekat Tol Sawangan 4"

Klik / Tap Untuk WA Saya